gravatar

KEMBALIKAN LAGI SENYUMKU !!

Sekian lama mendung masih disini

belum permisi tinggalkan pengap didada

kecewanya hatiku hilangkan relung hati

hampir saja ku mati mati rasa padamu

kembalikan lagi senyumku yang manis seperti dulu

ku rasa kini aku tertahan

menahan luka yang amat dalam

kembalikan lagi senyumku aku tak betah begini

semenjak hati dan jiwa luka

ku kehilangan senyum

sekian lama mendung masih disini

belum permisi tinggalkan pengap didada

kembalikan lagi senyumku yang manis seperti dulu

ku rasa kini aku tertahan

menahan luka yang amat dalam

kembalikan lagi senyumku aku tak betah begini

semenjak hati dan jiwa luka

ku kehilangan senyumku

kembalikan lagi senyumku aku tak betah begini

semenjak hati dan jiwa luka

ku kehilangan senyum


By; Nanda

TV JTV Jawa Timur

Klik Di Bawah Untuk Pilih Warna








Jam Dan tanggal

Recent Post

Daftar Puisi