gravatar

Surat Sahabat

Bila suatu hari nanti

ajalku datang menjemput,

dan ku harus tinggalkan dunia

ke suatu tempat disana,

jangan tangisi aku.

bila suatu hari nanti

kaulihat ku berbaring tak bernyawa,

kulitku tak lagi hangat,

bibirku tak lagi tampakkan keceriaan,

jangan tangisi aku.

bila suatu hari nanti

kausesali perlakuanmu terhadapku

kauingat kenangan indah kita bersama

jangan menangis karenanya.

jangan ada air mata,

jangan kau sesali semua,

karena aku justru bahagia

melepas semua derita.

kau tak tahu beratnya

saat dunia memusuhimu,

menekan dan mengimpitmu.

aku bahagia,

karena bisa kutinggalkan

semua luka kehidupan.

jadi, jangan menangis,

sahabatku,

karena aku bahagia.

jangan sesali kisah kita,

kenanglah selalu.

dan tersenyumlah,

sahabatku,

tersenyumlah untukku.

:)

By : Nanda

TV JTV Jawa Timur

Klik Di Bawah Untuk Pilih Warna








Jam Dan tanggal

Recent Post

Daftar Puisi